TERBUKTI – Ribuan Visitor Mendatangi Website dengan Cara Paling Sederhana Ini

Visitor Mendatangi Website ribuan kali dalam sehari

Ilustrasi | usetouchpoint

Untuk kamu yang sampai hari ini bingung bagaimana caranya agar visitor mendatangi website mu hingga ribuan kali dalam sehari, mungkin kali ini bisa bernafas agak lega. Kita akan belajar bagaimana cara sederhana yang sudah benar-benar teruji mendatangkan pengunjung hingga ribuan dalam satu hari.

Kenapa harus banyak trafik

Bagi sebagian besar orang di seluruh penjuru dunia ini, kebanyakan tidak mengerti apa itu trafik, dan apa tujuannya kalau trafik website nya tinggi. Tapi bagi sebagian orang, ini dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan (uang). Kok bisa? bagaimana caranya?

Ada rumus sederhana yang mengatakan Trafik –> Website –> Income (Uang) itulah sebabnya orang mencari trafik sebanyak-banyaknya karena mereka mengerti bahwa dengan banyaknya trafik, maka kita bisa mendapatkan banyak uang.

Gambaran sederhananya adalah sebuah Mall yang banyak pengunjungnya dengan Mall yang sedikit pengunjungnya. Jika banyak pengunjungnya, maka Kita bisa dengan mudah menjual apapun di dalam Mall tersebut. Sementara kalau pengunjung Mall tersebut sedikit (Sepi), maka sulit bagi kita untuk menjual sesuatu.

Itulah tujuan trafik yang tinggi pada sebuah website, agar kita dapat menjual apapun di website tersebut. Masih bingung juga? Ikuti dan simak terus tulisan ini.

“Website dengan pengunjung yang tinggi akan mudah menghasilkan uang”

Tanpa berlama-lama dan panjang lebar lagi, langsung saja yah kita bahas bagaimana caranya agar  visitor mendatangi website hingga ribuan kali dalam sehari. Berikut 3 hal yang harus kamu pahami sebelum visitor mendatangi website mu:

  1. Buat artikel viral => cari di Facebook atau Buzzsumo
  2. Posting di sosial media terutama fanpages facebook dan Google+
  3. Iklan kan Boost Post ($1) => PENTING “pilih interestnya yang sesuai artikel viral tersebut”

Tapi sebelumnya kamu HARUS menset Goal kamu terlebih dahulu. Maksudnya supaya kita bisa menarget berapa banyak sih visitor mendatangi website kita nantinya. Misal begini, sebuah artikel viral mampu mendatangkan 100 pengunjung ke website kita, maka kita harus mencari 10 hingga 20 artikel dalam sehari.

Mungkin tidak se-ekstrim hal itu, karena terkadang sebuah artikel viral mampu mendatangkan pengunjung hingga 300 sampai 500 orang. Jadi dengan penargetan kita hannya 100 orang untuk sebuah artikel bisa lebih mudah tercapai.

3 Cara agar visitor mendatangi website Anda

1# Buat artikel viral

Kita Harus mencari artikel viral agar pengunjung dengan mudah menshare kembali artikel yang kita buat. Biasanya artikel yang mudah mendapatkan share adalah artikel unik, lucu, menarik dan bermanfaat. Tapi tidak salah jika kamu mencari artikel yang sedang berkembang saat ini.

Baca: Viral marketing berbiaya murah efek besar

Maksudnya begini, kamu bisa mencarinya di Google Trends hal apa sih yang sedang berkembang sekarang di Indoensia. Untuk mencarinya kamu bisa ke Google Trends.

mandatangkan visitor ribuan dalam sehari melalui google trends

Ilustrasi | Google trends

Nah, dari google trends tersebut kamu buatlah artikel, setelah itu lalu kamu posting di Fanpages Facebook kamu.

Selain menggunakan Google Trend, kamu juga bisa menggunakan BuzzSumo. Dari website ini biasanya banyak sekali hal-hal yang viral bisa kita dapatkan. Silahkan kamu mendaftar di website Buzzsumo, lalu cari artikel atau gambar (foto) lucu yang bisa menjadi viral.

mandatangkan visitor ribuan dalam sehari melalui buzzsumo

Ilustrasi | buzzsumo

Kamu tidak perlu membayar, cukup menggunakan versi Gratisannya saja selama 14 hari. Kecuali memang kamu mau membayar, itu akan lebih baik. Isilah dengan lengkap semua data yang dibutuhkan

mandatangkan visitor ribuan dalam sehari melalui buzzsumo daftar

Ilustrasi | Buzzsumo

Lihat dan perhatikan gambar ini baik-baik, bagaimana cara menggunakan Buzzsumo:

mandatangkan visitor ribuan dalam sehari melalui buzzsumo penggunakan

Ilustrasi | Dashboard Buzzsumo | klik untuk memperjelas

bayangkan ketika kau mendapatkan sebuah artikel atau gambar atau video yang benar-benar viral dimana banyak sekali orang yang share. Berarti besar kemungkinan tulisan atau posting yang kamu lakukan juga akan di share banyak orang.

Jadi kesimpulannya, kamu memang HARUS melakukan pencarian untuk konten atau berita ataupun gambar dan video yang benar-benar viral di jagad maya ini sekarang. Semoga kamu berhasil yah…

2# Posting diFanpages Facebook mu

Setelah kamu buat artikel mengenai yang sedang trending saat ini, selanjutnya kamu posting di fanpages facebook atau Page Google+ milik mu. Caranya sangat mudah kok, kamu copy saja link artikel kamu, lalu posting di fanpages mu.

Trik yang perlu dilakukan pada tahap ini adalah, kamu bisa menggunakan short URL agar nama website kamu tidak diketahui para calon pengunjung. Mengapa harus menggunakan short URL? karena beberapa orang tidak suka kembali ke website yang sama, ketika mereka mengetahui isi website nya hanya berita tidak penting buat mereka. Jadi penggunaan short URL sangat penting dilakukan.

Beberapa penyedia layanan short URL terkenal adalah Google, TinyUrl dan Bit.ly silahkan kamu pilih mana yang paling kamu suka.

3# Iklankan Boost Post

Kenapa sih kita harus mengiklan? Mungkin itu pertanyaanya

Sederhana saja, karena dengan iklan postingan kita bisa masuk ketempat-tempat populer. Sementara jika kita tidak beriklan belum tentu orang akan melihatnya.

Artinya kalau artikel yang kita buat memang unik, menarik, lucu dan menghibur AKAN TETAPI tidak dilihat orang, maka hasilnya sama saja tidak ada. Itu sebabnya untuk memancing pengunjung kita HARUS membuat iklan.

Biaya iklan nya tidak perlu besar, cukup dengan $1 perhari untuk satu artikel. Jadi kalau kamu memiliki postingan artikel viral sebanyak 10 artikel, itu artinya kamu mengeluarkan uang sebesar $10 dan jika dirupiahkan sekitar Rp 135.000,- perhari.

Saya pikir ini hal yang wajar kok. Bayangkan kalau kamu mendapatkan trafik dari setiap artikel adalah 300 pengunjung, maka dengan 10 artikel tersebut kamu bisa mendapatkan 3000 pengunjung. Itu artinya sangat potensial jika kita menjual sesuatu, atau bahkan ketika kamu hannya bermain Google Adsense saja, kemungkinan besar itu akan balik modal.

Sangat sederhana kan untuk membuat visitor mendatangi website kamu? Lakukan 3 hal di atas saja sudah pasti menghasilkan. Jika kamu ingin meningkatkannya, silahkan kamu sebar tulisan kamu ke Group facebook atau melalui BBM, Whatsapp, LINE dan lain-sebagainya. Semog sukses!

Baca: 5 Aplikasi chatt terpopuler untuk bisnis online

Related Posts

About The Author

8 Comments

Add Comment

Pesan Anda