Themes WordPress Murah Banyak Tersedia di MyThemeshop

mythemeshop

Ilustrasi | mythemeshop

Tingginya pemakaian wordpress telah merubah banyak persepsi tentang wordpress. Dulunya wordpres yang dianggap hanya sekedar blog biasa serta memiliki banyak kelemahan, tapi berbeda dengan saat ini. Data yang dikeluarkan oleh survey Web Technology Survey menunjukkan dengan jelas bagaimana dominasi WordPress didunia website saat ini.

cms market share themes wordpress

Ilustrasi | wpbeginer.com

Lebih dari 50% website yang ada diseluruh dunia telah menggunakan platform CMS (Conten Management System) Wordrdpress. Bahkan saat ini orang sudah mulai menggunakan Wodpress untuk membangun toko onlinenya.

Hal ini tidak serta-merta hanya terjadi begitu saja. pengembangan yang dilakukan wordpress dan seluruh stake holdernya serta para developer PHP telah membuat wordpress semakin mudah digunakan.

Tidak hanya itu, customisasi (pengubahan) pada berbagai hal pendukung di wordpress telah menjadikan wordpress begitu kaya akan fitur-fitur. Mulai dari Themes hingga plugins yang semakin banyak dikembangkan.

Pentingkah saya beralih ke WordPress?

Jika kamu beranggapan bahwa tidak terlalu penting beralih ke WordPress, mungkin itu masih bisa dipahami dan dimaklumi. Tapi kedepannya mungkin kamu akan kesulitan mengikuti jaman yang berkembang.

Jadi, jika ditanya apakah penting bagimu untuk beralih ke WordPress, jawabannya ada pada dirimu sebagai pengembang website. Tapi saran saya adalah alangkah baiknya kamu mulai beralih ke CMS yang saat ini banyak dipakai orang. Sehingga ketika ada update atau perubahan yagn terbaru, maka kita dengan cepat mengikutinya.

Themes wordpress murah sedikit

Ada banyak orang malas beralih ke wordpress dikarenakan themes yang tersedia sangat sedikit. TAPI itu dulu. Saat ini themes yang tersedia sudah sangat banyak. Ada yang gratis, themes berbayar murah serta themes premium. Selain itu banyak juga plugin yang mendukung dengan harga murah.

Saya sendiri menyarankan kamu untuk melihat themes wordpress murah di website mythemeshop karena mereka menyediakan banyak themes menarik. Jenisnya juga banyak sehingga kita bebas memilih. Beberapa kategori themes yang mereka sediakan adalah one page, two coulum, three coulum, free themes, bisnis, blog, e-commerce serta Magazine.

Saya sendiri menggunakan themes Thepoint milik mereka karena saya anggap paling bagus. Selain itu update yang mereka lakukan juga sangat baik dan berkala. Uniknya setiap update yang dilakukan akan diberitahukan kepada kita langsung di dashboard wordpress kita. Dengan begitu kita tinggal mengklik tombol Update saja.

btn_mythemeshop

myThemeshop

Untuk kamu yang ingin membeli themes profesional, maka saya ada kode kupon (COUPON) yang bisa kamu dapatkan agar kamu mendapat diskon sampai 70%. Silahkan menggunakan kode “VIPMembership70Off” dan masuk mendaftarnya dari tombol link di atas. Lumayan untuk kamu yang mencari themes premium dengan harga murah.

Saran saya untuk kamu yang menginginkan website profesional, segeralah membeli themes yang benar-benar bagus. Tujuannya agar diwaktu yang akan datang website kamu tetap terlihat bagus dan tidak ketinggalan jaman. Untuk kode KUPON yang ada di atas, biasanya dari mythemeshop memberikan batasan waktu. Oleh karenaitu, segerakah membeli sekarang. Karena biasanya harga normal themes adalah sejitar $59 hingga $75.

Kalau ada yang mudah dan lagi diskon, kenapa tidak dimulai dari sekarang? Dapatkan diskon terbaiknya.

 

Related Posts

About The Author

4 Comments

Add Comment

Pesan Anda