Ticket Pesawat Online Booming Akibat Bandara Baru

ticket pesawat booming

Ilustrasi

Ticket Pesawat Online Booming Akibat Bandara Baru, tampaknya sudah bukan hannya sekedar wacana atau informasi belaka. Saat ini ada beberapa bandara lama dan baru yang sedang dibangun oleh pemerintah. Ini menunjukkan kepada rakyat Indoensia bahwa pemerintah serius menggarap penerbangan dan pariwisata Indonesia.

Sebenarnya penjualan ticket pesawat sudah sejak lama booming. Hannya saja sebagian besar orang masih tidak meliriknya sebagai usaha yang patut diperjuangkan. Padahal penjualan ticket pesawat dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Cara menjadi agen penjualan ticket pesawat juga sangat mudah. Kita tidak perlu mendepositkan sejumlah uang sangat besar. Berbeda dengan jaman dahulu yang mana kita harus mendepositkan sejumlah uang kepada pihak maskapai bahkan sampai ratusan juta rupiah. Tapi untuk saat ini kita dapat menjadi penjual ticket pesawat hannya bermodal beberapa juta saja.

Saya berharap ketika Anda mendengar modal beberapa juta saja, tidak menyurutkan niat Anda untuk mengerjakan peluang usaha penjualan ticket pesawat ini.

Kamu bisa bandingkan bagaimana sulitnya untuk memulai sebuah usaha saat ini. Dengan modal yang benar-benar sangat kecil (beberapa juta saja), seharusnya kita melihat bahwa ini adalah peluang yang sangat baik untuk dilakukan.

Keuntungan bisnis  #ticket pesawat atau bisnis travel saat ini adalah tidak harus memiliki kantor atau surat-surat yang sangat lengkap. Cukup dengan koneksi internet dan smartphone saja kita sudah bisa menjadi agen penjual ticket pesawat. Kok bisa? Yah… silahkan baca rekomendasi tulisan berikut untuk mengetahui caranya:

Baca: Bisnis Travel Mulai dari Awal Sampai Bisa

Baca: Bisnis Travel tanpa Modal

Baca: Bisnis Travel Hannya Menggunakan Blackberry

Ketiga artikel tersebut akan membuka wawasan anda mengenai bisnis travel dan penjualan ticket pesawat. Tingginya minat orang untuk melakukan perjalanan menggunakan pesawat sebagai triger atau pemicu peluang bisnis travel booming tahun ini.

Lalu apa hubungannya dengan bandara?

Ya, dalam beberapa tahun terakhir ini ada lebih dari 10 bandara di Indeonesia telah dibangun yang baru ataupun bandara lama yang diperbaharui dan diperbesar. Lihat saja bagaimana bandara Soekarno Hatta di Cengkareng sudah diperlebar lebih besar.

ticket pesawat dan bandara

Ilustrasi

Gampangnya begini: jika kita sudah melihat perkenmbangan pembangunan bandara begitu masive dan banyak sekali, apakah ini bukan sebuah pertanda adanya peluang bisnis travel terutama penjualan ticket pesawat?

Nah, jika kita sudah melihat ini sebagai peluang, tetapi kita hannya bisa mengatakan “yaaa… itu peluang bagus, tapi kita hannya berkata saja tanpa mengambil tindakan”, maka yang terjadi pada suatu saat adalah kita hannya akan bisa menjadi penonton saja.

Minggu lalu ada pembangunan bandara baru di Silangit. Dulunya bandara ini hampir sudah dinonaktifkan. Akan tetapi dengan dibangunnya jalan toll ke Danau Toba, maka bandara Silangit ini pun diaktifkan bahkan dibangun menjadi lebih besar. Bahkan kabarnya maskapai Garuda Indoensia melakukan penerbangan langsung dari Jakarta ke Bandara Silangit sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Apa yang ingin saya sampaikan?

Saya tidak akan menawarkan apapun pada artikel ini, tapi jika Anda melihat ini adalah sebuah peluang bagus, ada baiknya segera Anda ambil tindakan.

Ingat Memulai usaha travel tidak sesulit dulu lagi. Dengan mengeluarkan modal kecil sekali kita dapat melakukannya. Anggaplah modalnya hannya 2.000.000, tapi kita sudah bisa menjual semua tiket dalam dan luar negeri, tentu ini peluang yang sangat bagus.

Beberapa sistem keagenan yang paling bagus sudah pernah saya bahas, jika kamu kesulitan mencarinya, silahkan baca postingan berikut ini:

Baca: 5 Travel Online yang terkenal di Indonesia

Bagaimana memulai jualan ticket pesawat

Sebenarnya untuk memulai berbisnis travel sangatlah mudah. Beberapa kali sudah saya tuliskan dalam artikel saya bahwa hannya dibutuhkan 3 langkah saja untuk memulai bisnis travel. Yang paling utama adalah Anda menemukan sistem yang terbaik terlebih dahulu.

Apa itu sistem keagenan terbaik?

Sistem keagenan terbaik yang sampai hari ini saya ketahuai hannya memiliki beberapa kriteria saja:

  1. Mudah diakses darimanapun
  2. Memberikan support terbaik
  3. Mudah dioperasikan
  4. Bonus dapat diambil kapanpun
  5. Mendapatkan Training sampai bisa
  6. Produknya lengkap

Kalau kamu mendapatkan sistem dengan kriteria seperti di atas, itu artinya sistem tersebut cukup baik. Dan biasanya harga sistem keagenan tidak semurah yang ditawarkan banyak orang.

“Berhati-hatilah ketika ada yang menawarkan sistem keagenan travel hannya bermodal ratusan ribu rupiah saja”

Mengapa saya tidak menganjurkan sistem keagenan yang sangat murah?

Penyebab utamanya adalah support yang tidak maksimal diberikan kepada kita sebagai agen penjualan ticket pesawatnya. Oleh karena itu adalah lebih baik kita membayar “sedikit” lebih mahal tapi kita mendapatkan support yang benar-benar bagus.

Kebanyakan agen yang saya temui adalah agen yang tidak sungguh-sungguh mengerjakan bisnis keagenannya dikarenakan mereka terhambat masalah support dari sistemnya. Jadi, PASTIKAN kamu mendapatkan sistem yang terbaik seperti kriteria yang sudah saya sebutkan di atas.

Okey, selamat memulai bisnis penjualan Ticket Pesawat yang semakin booming dengan adanya pembangunan bandara-bandara baru di Indoensia.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda