Tiket KAI Dijual Online, Ini Dampaknya Bagi Usaha Travel

peluang usaha tiket kai

peluang usaha tiket kai | marketingjoss.com

Bicara bisnis, maka orang akan mencari bisnis apa yang paling menguntungkan. Benar tidak?? Tapi persoalanya tidak semua orang mampu melihat peluang bisnsi yang benar-benar prospek dimasa yang akan datang. Hal ini sudah dibuktikan dari banyaknya pebisnis-pebisnis yang gagal.

Tapi tidak apa-apa, karena namanya berbisnis sama seperti belajar. Dari yang belum tahu, kemudian belajar terus menerus sampai akhirnya tau dan bisa, lalu berhasil.

Sesuai dengan judul saya di atas “Tiket KAI Dijual Online, Ini Dampaknya Bagi Usaha Travel” saya ingin memberitahukan kepada teman-teman semua, bahwa sejak tahun lalu sebenarnya tiket KAI sudah bisa dibeli secara Online di Seluruh Indonesia. Tapi masih banyak diatara masyarakat yang masih membeli ke STASIUN kereta. Dengan diberlakukanya sistem Online ini, maka banyak keuntungan yang didapatkan loh…. 🙂 Mulai dari pemesanan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun asalkan terkoneksi dengan Internet. Bahkan saya pernah mendapatkan Informasi, bahwa pembelian tiket KAI bisa dilakukan melalui telepon. Cukup dengan memberikan identitas yang dibutuhkan, kemudian membayar uang sesuai dengan besarah harga tiket, maka tiket akan langsung bisa kita peroleh. SANGAT MUDAH SEKALI dalam pembelian tiket kai saat ini.

Hanya saja, ternyata kemudahan itu tidak atau kurang dimanfaatkan oleh masyarakat Indoensia. Masyarakat kita lebih senang dan merasa lebih AFDOL, jika membeli tiket langsung ke STASIUN. Alhasil, mereka akan antri sampai berjam-jam bahkan menahan lapar dan panas.

Saya pikir, ini adalah masalah paradigma dan pola pikir masayarakat Indoensia yang harus mulai berubah. Selain itu, dibutuhkan juga Sosialisasi dari berbagai pihak seperti Pihak Tiket Kai dan agen-agen penjualan tiket kereta api.

Apa peluang dari tiket kai online

Munculnya infrastruktur yang dibangun secara online terhadap pemesanan tiket kai, maka muncullah peluang usaha yang sangat menggiurkan.

Akibat dari penjualan online yang dilakukan KAI, maka semua orang bisa menjadi agen penjual tiket KAI. selain mengatasi CALO, maka menjual tiket KAI adalah sebagai peluang usaha yang menjanjikan. Mengapa menjanjikan?? Jika kita melihat sejarah perkreta apian di Indonesia, maka kita akan mengerti bahwa TERNYATA perpindahan penduduk yang paling banyak di pulau Jawa melalui kereta. Artinya kalau kita menjadi agen penjual tiket kai, maka tingkat keberhasilanya sangat besar.

Apakah tidak bersaing dengan PT.KAI?

Jika kita melihat harga tiket kai dengan tiket di setiap penjual atau agen penjual tiket, maka harganya sama atau lebih murah tapi juga bisa lebih mahal. Tapi tenang dulu Frends, seperti yang sudah saya ceritakan di Atas, bahwa di Indonesia ini pemakaian terhadap kereta api sangat tinggi.

Baca : Bisnis travel CUKUP menggunakan hndphone blackberry

Misalkan begini, pada saat mendekati lebaran, maka sangaaat banyak orang yang akan mencari tiket kereta api. Hal ini dikarenakan jika pulang kampung menggunakan BIS akan terlalu jauh dan terlalu capek, menggunakan pesawat terlalu mahal, maka alternatif yang paling pas adalah menggunakan Kereta Api Indonesia.

Coba teman-teman bayangkan, ketika mendekati lebaran, itu artinya orang-orang akan tertuju ke Stasiun kereta, sementara kita bisa menjual online, tanpa harus antri. Pengalaman saya mengatakan bahwa Menjual tiket pada saat tersebut sangat menguntungkan. Bahkan sekalipun kita menaikkan harga tiket, yang penting penumpang tersebut mendapatkan tiketnya, maka mereka akan membeli tiket tersebut sekalipunlebih mahal. PROSPEK BUKAN???

Caranya menjadi agen penjual tiket kai

Sebenarnya banyak sekali perusahaan-perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia. Hanya saja mereka adalah perusahaan besar. Nah kalau kita sebagai perorangan pribadi, tentu sangat sulit atau bahkan tidak bisa langsung mendaftar di KAI sebagai Agen. Ada banyak hal yang harus di urus. LALU BAGAIMANA??

Caranya sangat mudah saja, kamu yang ingin menjual tiket kai bisa langsung mendaftar jadi Agen penjual tiket. Seperti yang dilakukan oleh www.rahasiatravel.com Mereka adalah agen yang bisa memberikan kamu kesempatan untuk menjual tiket kai tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Memang kamu perlu melakukan pendaftaran dan membayar biaya keagenan sekali seumur hidup. Tapi biaya tersebut hanya dibayarkan sekali saja.

Baca : Mengapa banyak yang gagal dalam bisnis travel??

Enaknya di rahasiatravel adalah kamu akan diajarkan bagaimana cara menjadi agen yang baik dan bisa menjual bukan hanya tiket KAI tapi juga tiket pesawat, voucher hotel dan masih banyak lagi. Intinya kamu akan memiliki usaha pribadi yang bisa dijalankan dari manapun selama kamu terkoneksi dengan Internet. ENAK toh??

Nah, teman-teman yang masih belum paham, bisa langsung menanyakanya ke kontak yang ada di website mereka. Mereka sangat senang akan membantu anda berhasil dalam bisnis tiket. Selain itu kamu juga bisa memilih beberapa paket keagenan looh… jadi sangat enak dan sangat fleksibel.

Baca : Promo dufan terheboh untuk tahun ini, SEGERA dapatkan!!!

Kesimpulanya, pada saat kemajuan terjadi, maka selalu ada peluang untuk membuat usaha yang baru. Itu artinya kesempatan kita untuk berhasil dalam bisnis akan menjadi lebih besar.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda