Tiket Kereta Api Indonesia Harus Dibeli Secara Online

Tiket kereta api indonesia 1Hai… Friends ku semua…terimakasih sudah mau membaca artikel saya ini. Mungkin tidak terlalu perlu buat anda karena kamu sudah mengetahuinya, tetapi hanya sekedar menginformasikan siapa tahu ada yang belum tahu sehingga teman-teman dan saudara-saudara kita yang lain bisa mengetahui informasi tentang TIket Kereta Api Indonesia yang tidak dijual secara Offline lagi.

Banyaknya calo di negeri Indonesia tercinta ini telah membuat petinggi-petinggi dalam perusahaan milik bangsa ini (BUMN) berfikir untuk bagaimana membuat sebuah jalan keluar yang aman dan memudahkan masyarakat tentu dengan tingkat keakuratan yang tinggi. Oleh karena itu dibuatlah sebuah program yang sangat komperhensip dan bisa diakses darimanapun. Itulah yang disebut dengan tiket kereta api Indonesia Online.

Sebenarnya pembelian tiket secara online bukan hal baru lagi di Indoesia. Sudah banyak yang melakukanya pada bidang-bidang yang lain. Akan tetapi siapa yang tidak paham tentang cara kerja birokrasi di negeri ini. Begitu sulit dan alotnya untuk membuat dan meng-GOL kan proyek yang berbasis kepada kepentingan bangsa dan masyarakat secara umum.

Okelah…itu urusan para birokrat yang njelimet… intinya bahwa sekarang Tiket Kereta Api Indonesia sudah bisa dibeli secara online dimanapun kita berada selama bisa terkoneksi dengan internet. Kita bisa mengaksesnya menggunakan BB, Handphone Android, Tablet, IPAD dan Komputer ataupun laptop. Ingat…pastikan koneksi berjalan mulus. Setelah itu kamu bisa membeli Tiket Kereta Api Indonesia langsung ke situs kereta-api.co.id dan langsung membelinya. Beberapa TIps yang bisa anda perhatikan adalah sebagai berikut:

1. Jangan Membeli Tiket Kereta Api Pada Pukul 00.00

Jangan membeli pada pukul 00.00 karena anda akan kesulitian mengakses website kereta api Indonesia Alasanya jelas karena pada saat tersebut banyak orang yang berbondong-bondong ingin membeli tiket. Sehingga mengakibatkan penuhnya trafik pada website Perusahaan milik negara tersebut. Jika ingin membeli dipagi atau subuh hari, maka belilah pada jam 04.00 hingga pukul 07.00 dimana trafik pengunjung website tiket kereta api Indonesia sudah banyak berkurang.

2. Jangan Terlalu Berharap Tiket Ekonomi

Dengan banyaknya antrian pembeli online pada jam 00.00 hingga 03.00 bahkan hingga pukul 04.00, maka jangan berharap untuk mendapatkan tiket Ekonomi lagi. Ambil lah tiket dengan kelas yang lebih tinggi. Jika anad menunggu terlalu lama, maka akan semakin mahal dan kelas semakin tinggi. Jangan memaksakan diri untuk mendapat tiket Kereta Api yang murah.

3. Pilih Rute Lain

Jika tiket rute perjalanan anda sudah habis, maka gunakan rute perjalanan yang lain tapi tidak terlalu jauh dan perbedaan waktunya lama. Misal rute perjalanan kamu dari Jakarta -> Jogjakarta sudah habis, maka belilah tiket dari Jakarta -> Bandung -> Jogjakarta

4. Gunakan Kontak Center

Selama ini orang lebih suka membeli tiket melalui website atau agen-agen penjualan tiket termasuk alfamart dan Indomaret. Jika kamu kesulita mendapatkan tiket, silahkan langsung mengontak Call Center Tiket kereta Api Indonesia di nomor 121. Selama ini masih jarang yang memesan tiket melalui kontak Center. Jadi kamu bisa memaksimalkan agar anda mendapatkan tiket.

Baca Juga : Menjual TIket Kereta Sebagai Agen, Dapat Komisi

Informasi yang kami temukan juga bahwa pihak perkereta apian indonesia juga sendang gencar melakukan penambahan bandwith pada server mereka agar tidak terjadi kendala-kendala yang berarti dikemudian hari.

Itulah 4 cara membeli Tiket Kereta Api Indonesia secara online, dan pastikan tiket anda untuk lebaran kali ini sudah anda beli. Jika belum, belilah mulai dari sekarang.

Semoga selamat sampai tujuan.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda