Tips mendekati wanita Untuk Anda

Selama ini saya banyak menulis artikel seputar bisnis online, marketing online dan banyak hal yang berkaitan dengan dunia online dan internet. Tapi kali ini saya akan membahas sedikit agak berbeda. tujuanya hanya untuk mencairkan pikiran yang agak mampet karena pekerjaan. Maklum…kerjanya biasanya dimalam hari. mirip kalong.

Baik…teman-teman kali ini saya akan membahas sedikit tips mendekati wanita. Semoga bisa membantu teman-teman yang lagi jomblo atau yang lagi PDKT.

Beberapa tips mendekati wanita yang bisa anda gunakan agar setiap mendekati wanita anda menjadi berharga :

1. Pilihlah momen yang tepat

Pemilihan momen disini maksudnya tidak harus hari spesial seperti hari kasih sayang atau hari khusus anda ketika anda jadian. Akan tetapi carilah waktu yang tepat, dimana anda dan si dia bisa bersama dan menghabiskan waktu yang sudah dialokasikan hanya berdua saja. Usahakan waktu anda berkencan tersebut tidak ada yang mengganggu.

2. Pilihlah Tempat yang Tepat

Pemilihan tempat yang tepat mungkin terasa relatif kepada setiap orang. Nah…anda pasti mengerti kesenangan pasangan anda. oleh karena itu, carilah tempat yang dia senangi dan anda juga senang agar suasananya lebih cocok dengan keadaan hatinya. Tidak harus tempat dengan suasana yang romantis. Bisa saja tempat ramai yang penting anda berdua enjoy dan happy.

3. Dilakukan pada saat itu juga “KEJUTAN”

Untuk yang satu ini…hampir setiap pasangan akan mengatakan bahwa cara ini sangat romantis. Mengapa? karena si dia tidak akan menduganya. Apalagi ditambah sesuatu yang dia senangi atau sukai atau mungkin dia idam-idamkan selama ini. Dia akan sangar tersanjung jika anda melakukan/membuat kejutan sepertin ini.

Anda bisa melakukanya dengan bantuan teman-teman anda agar erlihat lebih heboh dan surprise, atau juga mungkin anda bisa membuat sebuah pertunjukan sederhana yang dia sukai. Itu akan menjadi momen yang tidak bisa dia lupakan.

4. Bukalah pembicaraan yang ringan

Agar kencan anda lebih hidup, maka bukalah dengan pembicaraan-pembicaraan yang ringan. Jangan membawa urusan pekerjaan atau urusan bisnis dalam pembicaraan kencan anda. Untuk sejenak lupakan semua urusan tersebut dan fokuslah kepada kencan anda. Bicarakan yang baik agar dia mengingat banyak kebaikan yang bisa dia temukan dalam diri anda. Sehingga dia merasa memiliki partner dalam kehidupan pribadinya. Ingat…anda harus menjadi partnernya.

5. Abadikan momen kencan anda

Hari gini…sudah sepantasnya mengabadikan momen kencan anda. Tidak perlu menggunakan kamera mahal, cukup dengan kamera Handphone, anda sudah bisa mendapatkan banyak foto-foto momen kencan anda. Tujuannya adalah, bahwa suatu saat anda bisa menceritakanya kembali dan si dia mengingatnya, betapa romantis dan indahnya saat dimana anda kencan dulu.

Baca Juga : Tips Mendekati Hati Wanita

Itulah tips mendekati wanita yang bisa anda aplikasikan untuk kencan anda agar lebih berharga dan Pasti bermanfaat untuk anda semua.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda