Untuk Pemula: Bisnis Online ini Perlu Anda Coba

Bisnis Online ini Perlu Anda Coba. Lihat saja sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa pesona intenet di dunia ini sangat menggiurkan. Dengan Internet anda bisa berbagi informasi, bisa mendapat informasi dengan capat, bahkan bisa mengontrol banyak pekerjaan. Misalnya teknologi Remote Desktop. Dimana teknologi ini sanggup membuat kita mengerjakan pekerjaan  kantor kita dari rumah dengan koneksi internet tentunya.

Selain itu kita juga bisa berpromosi atau mungkin justru kita mencari pekerjaan. Dahulu kala ketika koneksi internet belum ada, kita kesulitan ketika akan melamat pekerjaan. Bayangkan saja kita harus menunggu tukang pos mengirimkan surat lamaran kita ke suatu perusahaan agar kita bisa diterima bekerja di perusahaan. Ini sangat menyulitkan pelamar kerja. make moneyAkan tetapi dengan adanya teknologi, kita bisa mengirimkan surat lamaran hannya menggunakan e-mail saja.

Dengan perkembangan yang sangat cepat ini, maka tidak sedikit orang yang menggunakan internet untuk mulai membuat bisnisnya. Memiliki bisnis online sebenarnya sama saja dengan memiliki bisnis konvensional. Bedanya kita hanya menggunakan teknologi. Dengan adanya teknologi tersebut, maka kita bisa menghemat modal kita untuk memulai usaha. Kita tidak perlu lagi menyewa tempat atau mungkin mencari karyawan untuk menjadi pegawai kita. Hal ini menjadikan bisnis online sangat menggiurkan.

Beberapa bisnis online ini perlu anda coba kerjakan sebagai pemula adalah sebagai berikut :

  1. Reseller
    Reseller secara mudah dapat kita mengerti sebagai orang yang menjual kembali. Misalnya ada sebuah produk. Anggaplah produk tersebut adalah sepatu. Sepatu tersebut anda dapatkan dari distributor di jakarta. Nah…untuk bisa menjual kepada orang lain, anda tentunya harus membeli barang tersebut terlebihpenjual dahulu. Kemudian anda bisa menjualnya kembali. Sudah tentu ketika anda membeli dari distributor, harga yang anda dapatkan akan menjadi lebih murah daripada harga kalau anda membeli dari pengecer. Dengan catatan adalah, bahwa kita membeli ke distributor harus dengan jumlah yang banyak. Dengan jumlah yang banyak tersebut, kita bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Kita bisa menjualnya kembali kepada orang lain dengan harga pasaran yang ada. Inilah yang disebut dengan Reseller. Intinya adalah membeli dahulu produk dari orang lain dengan harga yang jauh lebih murah.
  2. Program Affiliasi
    Program afiliasi adalah suatu program yang dibentuk oleh sebuah toko atau marchant, dimana kita bisa menjual produk mereka tanpa harus membeli dahulu produk tersebut. Gampangnya saya mengatakan seperti ini “Menjual produk orang lain, lalu kita dapat komisi”. affiliasi marketingProgram seperti ini bisa juga dikatakan dropshipping. Yang perlu kita ingat dan perhatikan bahwa produk Reseller bukanlah hanya berbentuk barang saja. produk reseller bisa bebentuk jasa. misalnya produk e-book dan masih banyak lagi. Program affiliasi ini sedang berkembang pesat saat ini di dunia. Oleh karena itu anda bisa mencarinya di situs-situs pencari seperti google ataupun bing. Carilah program affiliasi yang komisinya tinggi.
    Fokuslah menjual produk affiliasi yang sejenis. Misal anda menjual produk kesehatan. Maka fokuslah menjual yang ada kaitanya dengan kesehatan. Usahakan tidak campur aduk, supaya hasil anda bisa lebih maksimal.
  3. Membuat Blog dan Website
    Belajarlah membuat blog. Dengan blog anda bisa berpromosi. promosikan apa keahlian anda. Bisa juga kombinasi dengan membuat Website. membuat websiteBelajarlah membuat blog ataupun website yang profesional dengan desain yang menarik agar orang tertarik.

Ketiga bisnis online ini perlu anda coba karena modalnya hanya gadget dan jaringan internet. online sudah tentu pakai internet dooong..hehehe…YUK..Ikuti terus web blog ini untuk mendapatkan tutorial-tutorialnya yang lengkap.

 

Pasti Bermanfaat, Salam Dahsyat dan Sukses.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda