Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Paling Dicari Tahun Ini

peluang usaha rumahan modal kecil

Peluang usaha rumahan modal kecil | marketingjoss.com

Halo frends ku semua, sobat marketingjoss.com yang setia mengunjungi dan share artikel-artikel menarik saya …hehehehe 😀 sebelumnya saya mau minta maaf nih buat teman-teman yang sudah lama menunggu informasi terkini seputar peluang usaha rumahan modal kecil. Soalnya saya sedang sibuk mengurus usaha digital marketing, SEO dan beberapa iklan. Sehingga penulisan artikel mengenai bisnis dan peluang usaha agak sedikit tertunda.

Nah.. kali ini saya ingin menulis tentang peluang usaha rumahan modal kecil secara khusus untuk tahun ini, yang paling sering dicari dan paling menguntungkan tentunya. Kita mulai saja yah :

1. Warung Nasi Tegal (Warteg)

Frends, jangan sepele dengan usaha atau bisnis rumahan yang satu ini. Asalkan kita bisa mencari tempat yang rame saja, maka keuntungan pasti mengalir. Buat teman-teman jangan merasa usaha yang satu ini rendah atau apapun. Tujuan utama para pebisnis adalah bermanfaat bagi orang lain, maka uangnya mengalir ke kantong anda. Benar bukan???

Jadi dengan membuat sebuah warung nasi, maka itu artinya anda bermanfaat bagi orang yang mencari makanan sehari-harinya. Dengan demikian anda akan menerima banyak hasil.

Beberapa tempat yang pantas anda buka warung nasi adalah daerah mahasiswa dan kosan atau kontrakan para karyawan. Biasanya mereka tidak terlalu peduli dengan rasa, yang penting mereka bisa makan. Nah saran saya, kamu buat yang lebih bersih dan lebih baik rasanya, maka warung mu akan ramai pengunjung.

Hal ini sudah banyak saya perhatikan di warung-warung dekat kontrakan saya. Mereka membuat warung nasi warteg di daerah karyawan dan kosan anak kuliah.

2. Handy Craft

Bagi and yang tidak mengasah kemampuan atau keahlian khusus dalam seni, mungkin usaha rumahan yang satu ini agak menyusahkan buat anda. Tapi bagi kamu yang memiliki  keahlian khusus, ada baiknya kamu kembangkan terus frends. Pasalnya barang-barang handricraft yang unik selalu menjadi incaran para kolektor.

Jadi kamu buatlah handy craft yang tidak biasa, unik, menarik dan ada juga nilai seninya. Itu akan bernilai lebih mahal daripada hanya sekedar ada.

3. Melukis

Melukis adalah bakat yah frends, tapi dengan sedikit bakat yang kamu asah tersebut kamu akan menjadi sangat mahir dan pintar. Jangan malas mengasah bakat yang kamu punya. Belajarlah terus menerus, dan pada akhirnya kamu akan menemukan passionmu dalam melukis.

Ketika kamu sudah menemukan passion dalam melukis, maka hasil karyamu pun pasti akan lebih baik. Tidak ada beban yang menghalangi pikiran mu.

4. Bakery

Kalau kita melihat merk roti atau kue ternama, sudah tentu kita akan berfikir bahwa mereka membuatnya dengan mesin yang canggih dan tenaga kerja yang profesional. TENTU saja… karena mereka memiliki merk ternama. Tapi tidak semua orang mau dan bisa membeli roti dengan emrk ternama. Artinya ada peluang untuk menggarap masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Buatlah bakery yang murah tapi kualitasnya baik. Saya punya teman di bandung, mereka membuka usaha toko roti. Peralatan yang mereka gunakan hanya sederhana saja. Menggunakan Oven yang kecil, Karyawan juga hanya beberapa orang. Tapi dengan kegigihan mereka, roti yang mereka buat mampu menempati hati banyak orang. Sehingga roti yang mereka jual hasil produk usaha rumahan bisa bersaing dengan merk ternama.

Yang penting jaga kebersihan dan rasa yang tak kalah dengan buatan pabrik besar. Satu hal yang pasti juga buatlah inovasi sendiri atau ciri khas sendiri roti atau kue yang kamu buat.

5. Pulsa

Anda tahu manusia memiliki kebutuhan pokok bukan??? Pada jaman sekarang ini, manusia memiliki kebutuhan pokok lainya selain sandang, pangan dan papan atau perumahan. Mereka membutuhkan yang namanya Handphone dan itu sudah menjadi suatu keHarusan dikarenakan informasi yang begitu cepat.

Tapi tunggu dulu sobat, Handphone tanpa pulsa sama seperti manusia tapi tidak makan. Pasti tidak bisa apa-apa alias mati.

Handphone juga seperti itu. Handphone membutuhkan pulsa agar bisa berkomunikasi satu dengan yang lainya. Sampai kapanpun hal ini akan tetap dibutuhkan manusia yang menggunakan handphone.

Kamu bisa memulai usaha buka konter kecil-kecilan di rumah kamu atau dengan cara join ke salah satu agen pulsa. Saran saya langsung ambil sistem yang bisa menjual banyak hal termasuk tiket kereta, tiket pesawat, pembayaran dan lain-lain. Lebih jelas lihat di www.rahasiatravel.com

Untuk emnjadi sebuah agen biasanya tidak dibutuhkan modal terlalu besar. Dan depositnya juga bisa kita atur sendiri. Sehingga kita bisa menyesuaikan dengan kantong kita.

Oke Frends semua, itu lah Usaha Rumahan Modal Kecil yang bisa anda mulai kerjakan. Pilih salah satu saja yang paling anda bisa dan sukai, dengan demikian kamu enjoy melakukanya dan keberhasilan akan menjadi milik mu frends.

Satu hal yang harus kamu ingat dalam berusaha yaitu kerja keras. Perjuangkanlah setiap usaha yang sudah kamu bangun dan mulai. Jangan pernah berhenti di tengah jalan. Orang sukses tidak hanya sekali mencoba, tapi mencoba sampai dia berhasil. Sukses buat frends semua… 😀

Tolong di share jika bermanfaat buat kalian. Siapa tau bisa bermanfaat untuk orang lain juga.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda