Usaha Tiket Pesawat Sangat Mudah dan Menguntungkan

usaha tiket pesawat 1Tidak diragukan lagi bahwa bisnis travel online semakin banyak berkembang dan mudah dilakukan dimanapun kita berada. Yang penting memiliki koneksi Internet, maka transaksi mudah untuk dilakukan. Untuk peralatan yang digunakan tidak perlu repot-repot menggunakan Komputer PC atau Laptop. Bermodalkan sebuah smartphone saja sudah bisa melakukan transaksi penjualan tiket online.

Usaha tiket pesawat termasuk usaha yang menguntungkan untuk jangka yang panjang. Mengapa jangka yang panjang, dikarenakan untuk komisi penjualan satu tiket pesawat tidaklah besar. Besarnya komisi penjualan tiket pesawat tersebut berada diantara 2% hingga 3.5% dari NTA (Nett To Agent) yang artinya bukan dari harga tiket, melainkan dari harga tiket dikurangi pajak. Misalnya harga tiket dari Jakarta ke Surabaya adalah Rp 500.000,- dengan pajak Rp 100.000,- Maka total harga tiket tersebut adalah Rp 600.000,-. Sementara itu untuk komisi yang diterima si Agent adalah 3% X Rp 500.000, = Rp 15.000,-

Dar perhitungan sederhana tersebut bisa kita ketahui bahwa semakin besar harga tiket, maka semakin besar pula keuntungan yang kita peroleh. Permasalahanya adalah apakah kita selalu menjual tiket dengan harga mahal? TENTU TIDAK. Harga tiket dari Jakarta ke Medan, tidak akan sama dengan harga tiket dari Jakarta ke Manado. Oleh karena itu, komisinya akan berfariasi.

Karena keuntungan yang sedikit tersebut, maka kita juga dengan mudah mengatakan kepada para konsumen kita bahwa harga tiket pesawat yang kita jual bisa bersaing dengan harga tiket di website maskapai penerbangan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu agen Eagletnt.com Mereka menjual tiket selalu lebih murah dari harga yang tertera di website maskapai penerbangan. Walaupun perbedaanya tidak terlalu banyak dan Signifikan, tapi memang ada perbedaan, dan itu menjadi nilai jual kepada pelanggan-pelanggan kita.

Saya berikan contoh : Misal anda menjadi salah satu agen dari Eagletnt.com, maka anda akan di training sampai BISA. Setelah bisa anda menjual tiket kepada teman-teman anda. Maka bisa dipastikan teman anda akan membeli tiket kepada anda. Alasanya sangat klasik dan sederhana, jika mereka membeli ke Agen tiket maka mereka harus membayarnya dengan uang tunai dan HARUS bayar saat itu juga. Sementara jika mereka membeli tiket kepada anda, maka mereka bisa minta sedikit waktu untuk membayar tiketnya. Misal teman anda akan membayar tiketnya 3 hari yang akan datang ketika sudah gajian. Tentu karena anda temanya maka anda dengan senang hati membantunya. Sementara jika dia membeli tiket kepada Agen lain dia tidak bisa menangguhkan pembayaran bukan?

Inilah yang disebut Usaha Tiket Pesawat Sangat Mudah dan Menguntungkan. Anda bayangkan jika anda bisa menjual tiket setiap hari 2 tiket pesawat, kalau sebulan sudah berapa yang anda hasilkan dari penjualan tiket? Pasti lumayan bukan?

Baca Juga : Kaya dari Bisnis Travel Online

Untuk fasilitas-fasilitas yang sudah terintegrasi dengan sistem keagenan biasanya banyak dan sangat beragam. Jika anda bergabung dengan Eagletnt, saya bisa memastikan bahwa anda akan mendapatkan sistem yang paling lengkap. Fasilitas pada sistem mereka adalah :

  1. Tiket pesawat dalam dan luar negeri
  2. Tiket KERETA
  3. Voucher Hotel
  4. Pulsa Elektrik
  5. PPOB (Pembayaran)
  6. Antar Jemput Bandara
  7. Paket Umroh
  8. Training GRATIS
  9. KARGO Lion Express (Pengiriman Barang)
  10. Fasilitas Pembayaran (Kartu Kredit, Alfamart, LAWSON, DanDan)
  11. Bisa Tarik Bonus Ke rekening Pribadi
  12. Berlaku Seumur Hidup dan bisa diwariskan
  13. TIDAK ADA BIAYA BULANAN dan TAHUNAN
  14. Support 24 Jam
  15. Tanpa Deposit Bisa Jual tiket

Itulah kelebihan-kelebihan dari sistem yang dimiliki Eagletnt. Jadi bagi anda yang mempunyai Blackberry, Smartphone Android, atau Tablet atau apapun maka mulai hari ini berhentilah menulis status galau. Mulailah membuat status Jualan tiket Online. Itu akan lebih bermanfaat bagi orang lain dan anda mendapatkan pekerjaan dan keuntungan tambahan.

Kesimpulan

Membuat suatu Usaha Tiket Pesawat sekarang ini tidaklah sesulit dulu yang membutuhkan surat-surat yang sangat ribet. Cukup memilih Sistem yang paling bagus seperti di Eagletnt.com, Daftarkan diri anda, Bayat biaya pendaftaran dan anda sudah bisa memulai menjual. Untuk biaya pedaftaranya juga tidak mahal. Sederhana sekali untuk menjual tiket pesawat kepada teman-teman anda.

usaha tiket pesawat

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda