Usaha Travel 2015 Modal Kurang 1Jt Khusus Untuk Anda

usaha travel akan semakin meningkat penjualan tiketnya tahun ini

Bisnis travel Inilah salah satu usaha yang membutuhkan banyak persyaratan, mulai dari ijin dari lingkungan yang paling kecil, RT hingga Lurah, Camat bahkan sampai kepada kementrian Pariwisata. Sejujurnya itulah yang membuat banyak orang menganggap bahwa bisnis travel ini sangat sulit untuk dikerjakan. Belum lagi birokrasi yang sangat lama dan bertele-tele membuat pengusaha enggan melangkahkan lebih jauh untuk berbisnis travel. Padahal kalau soal keuntungan jangan ditanya. Bisnis travel adalah bisnis jasa. Bisnis jasa selalu sulit diukur keuntunganya. Hal ini disebabkan tidak ada acuan yang Jelas.

Baca: Ingin Tau Bisnis Travel Dari Awal??

Berbeda dengan kita bekerja di sebuah perusahaan, misal sebagai Manager…maka kita sudah bisa menebak ukuran gaji dari seorang Manager. Misal kita berjualan barang-barang harian, itu juga bisa ditebak harga pasarnya dikarenakan banyak oragn menjual barang yang sama.

Akan tetapi berbeda dengan bisnis jasa yang tidak memiliki standard pengukuran baik gaji maupun keuntungan. Dari sini bisa kita lihat bahwa bisnis travel memiliki tingkat keuntungan yang luar biasa.

Misalnya saja kita menjual paket Tour Promo ke Singapura, maka kita bisa mendapat komisi hingga 200rb per orang. Sementara itu kalau bicara tentang Tour, maka tamu yang berangkat biasanya tidak sedikit, paling tidak 2 sampaio 5 orang. Jadi keuntunganya sangat luar biasa.

Bertolak dari kesempatan yang besar itulah maka banyak orang yang ingin membuat atau mengikuti bisnis travel 2015 ini. Belum lagi akan dimulainya AFTA pada akhir 2015. Maka potensi keuntungan bisnis travel akan semakin menggiurkan bukan? Tetapi kembali kepada persoalan awal bahwa membuat perusahaan travel tidaklah mudah.

Berkaca pada hal tersebut, maka munculah konsep TRAVEL ONLINE

Baca Juga : Peluang Usaha Travel Online Tahun 2015

Apakah usaha travel ini resmi??

Travel Online pada dasarnya sama saja dengan agen-agen travel besar seperti Panorama, Smiling, HIS, KIA, WITA, ANTA dan masih banyak lagi. Hanya saja penjualanya biasanya secara online. Kalau ditanyakan soal keabsahan dan legalitasnya, maka Usaha travel online ini sah dan sesuai dengan hukum. Ingat… ADA SERTIFIKAT NYA JUGA LOOH…. sebagai bentuk legalitas agen penunjukan resmi dari perusahaan kita.

Tujuan awalnya memang sama dengan travel agen lainya, hanya saja biasanya tidak memiliki kantor dikarenakan bisa mobile kemana-mana.

Misalnya begini, anda ingin menjadi seorang agen travel, maka anda cukup mendaftarkan diri menjadi agen, kemudian membayar biaya registrasi (murah kok biasanya), selanjutnya kamu bisa login ke sistem yang telah dibuat mereka. Dengan memiliki sistem sendiri, maka teman-teman sekalian dengan mudah melihat tiket, dan paket Tour yang disediakan oleh mereka. untuk lebih jelasnya silahkan baca :

Baca Juga : Mudahnya Menjadi Agen Travel

Baca Juga :  Bisnis travel mulai dari awal sampai berhasil

Pastikan anda memilih sistem keagenan Travel yang sah dan legal. Anda bisa melihatnya di www.rahasiatravel.com atau juga Frenchise Travel yang terkenal MMBC. Untuk informasi yang lebih jelas dan Lengkap silahkan menghubungi mereka di sini.

Satu hal yang perlu anda mengerti tentang Usaha Travel tahun ini yaitu jangan pernah membandingkan terutama harga tiket dengan perusahaan-perusahaan penjual tiket yang besar seperti Traveloka, Tiketdotcom dan yang  lainya. Mereka penjual tiket yang paling murah. Juallah tiket pada teman-teman anda atau melalui BBM, WA,LINE dan Sosial media lainya.

Akan tetapi ingatlah satuhal bahwa anda menjual tiket kepada rekan kerja, teman-teman, saudara, keluarga, teman Facebook, Google+, Promosi melalui media sosial dan intinya lebih banyak berpromosi menggunakan jaringan-janringan online. Jika ada yang mengatakan bahwa tiket atau paket tour ditempat lain lebih murah, kamu tidak perlu kuatir, karena banyak hal tersebut. Pada akhirnya mereka akan berfikir bahwa anda sebagai teman mereka akan lebih bisa dipercaya dan senang membeli tiket kepada kamu sekalian.

Baca Juga : Rahasia Menjual Tiket Pesawat

Saran saya, mulailah miliki usaha yang sangat sederhana ini. Cocok buat anda yang bekerja di kantor, kerja secara online, ingin menambah penghasilan, usaha untuk masa depan, penjualan pulsa juga ada di dalam sistemnya. Jadi sangat lengkap dan bisa dikerjakan dari manapun selama terkoneksi dengan internet.

Oh iyah… sebagai bahan pertimbangan frends semua, saya ada sedikit cerita nih 😀 … Saya adalah sorang distributor, dimana Distributor maksudnya adalah bisa mengajak orang untuk menjadi agen travel juga. Nah…buat Frends ku semua, akan ada harga khusus buat kalian yang mau jadi agen.

Biasanya untuk menjadi agen harganya 1.5juta saja, itu bisa dilihat di www.rahasiatravel.com Tapi kali ini bagi frends yang membaca artikel ini dengan tuntas, maka frends cukup menghubungi dan katakan bahwa teman-teman dapat informasinya dari artikel tentang Usaha Travel. Nanti harganya akan saya kasih diskon besar. termasuk kalau artikel ini di share yah… pokoknya bagi yang membaca artikel ini dan share, nanti saya kasih harga frends 🙂 Banyak bonus juga looohh…. ada CD Tutorial juga…LENGKAP DEH…. SEMUANYA SAMA hanya beda harga saja. LEBIH MURAH!!!

Hubungi | Jos (Telp/WA/SMS : 0812 9733 2954) | PinBB : 2AC5B075

Oke yah… segitu ajah dulu promosinya dan penjelasan mengenai usaha travel. Intinya harus TAKE ACTION supaya kita berhasil.

Semoga anda sukses memulai Usaha Travel kita tahun ini.

Related Posts

About The Author

One Response

Add Comment

Pesan Anda