Ya ampuuunn… Dibayar Lagi Dari Kerja Online | Wajib Baca

kerja online

Kerja online akhirnya kembali membayar saya. Bermodalkan kemampuan SEO dan cara berkomunikasi yang baik, akhirnya saya mendapatkan kembali kerja online secara khusus dalam bidang SEO website. Awalnya saya tidak terlalu yakin. Tapi dengan keyakinan dan kemampuan yang sudah terbukti, serta beberapa project yang sudah tuntas saya kerjakan, akhirnya saya memberanikan diri.

Masih mau mengerjakan yang tidak jelas seperti Adsense yang selalu dibayangi oleh Banned?
Masih mau mengerjakan MLM yang harus tutup Point??
Masih mau menjual sesuatu dengan keuntungan kecil??
Mungkin kamu perlu membaca artikel ini sampai Selesai….

Baca : Akhirnya dibayar dari kerja online di Sribulancer Suah masuk ke rekening Pribadi

Cerita Kerja Online saya!!

Awal sekali dari cerita mengenai kerja online ini sebenarnya sudah lama. Dulu saya adalah seorang guru privat Matematika dan Fisika baik itu SMP maupun SMA. Hasil yang saya dapatkan dari mengajar Privat sebenarnya tidak kecil. Bahkan terbilang cukup besar. Maklum yang saya ajari adalah anak-anak yang sekolah di tempat-temapat faorit di Jakarta. Tapi pada suatu saat saya berfikir, apakah saya harus begini terus menerus? mengajar dan mengajar tanpa memiliki sebuah usaha. Saya memutuskan untuk Browsing dan searching di Google. Sampai pada akhirnya saya menemukan beberapa website ternama dalam hal kerja online, dan saya belajar bagaimana cara memulai kerja online, apa saja skill yang harus kita miliki dan bagaimana cara-cara serta peraturanya.

Baca : 5 Teknik mendapatkan kerja onlie di Sribulancer

5 Tempat kerja online paling terpercaya di Indonesia

Teman-teman bisa membaca kedua artikel inspiratif di atas, sebelum membaca yang lain agar teman0teman juga berhasil di dalam kerja online.

Nah… berbekal pengalaman yang mumpuni dan sudah beberapa kali di bayar, lalu saya mendapatkan lagi yang terbaru kerja online untuk SEO sebuah website dari Medan. Ini sangat luar biasa, ternyata jika kita sudah memiliki nama di dunia Online, maka orang-orang dari seluruh penjuru Indonesia bahkan Dunia bisa melirik anda untuk mengerjakan Apa yang mereka inginkan.

Setelah bernegosiasi, akhirnya si pemberi kerja langsung memberikan atau mentransfer DP (uang muka) sebesar 50% dari total biaya pengerjaan. LUARRRR BIASAAA….

pembayaran kerja online SEO manullang

Bahkan yang tidak saya sangka-sangka, beliau langsung membayar sebelum saya konfirmasi. Baru kemudian setelah beliau membayar barulah di kkonfirmasi kepada saya bahwa beliau sudah transfer. Saya sangat terkejut tapi juga senang, karena ternyata ketika Kepercayaan sudah ada dan sudah punya nama di dunia maya, maka orang tanpa pikir panjang akan dengan mudah membayar kita.

Baca : 1 Cara mendapatkan uang dari Internet yang sering dilupakan

Yaaaa ampuuunn…. akhirnya ini yang disebut dengan kerja online dengan kepercayaan. Karena kunci dan keberhasilan dari seorang Freelancer dan pekerja online adalah, bagaimana dia mampu meyakinkan kepada CLIENT nya bahwa kita mampu, sanggup serta bertanggungjawab sampai selesai atas tugas yang diberikan.

NAH….jadi catatan pentingnya untuk teman-teman sekalian adalah “buatlah Portofolio yang baik” setelah itu jagalah nama baik dan kepercayaan yang diberikan oleh Client kepada anda. Niscaya anda akan berhasil dalam kerja online.

Jika teman-teman memiliki pertanyaan seputar kerja online dan teknik-tekaniknya, silahkan bergabung dengan saja di hangout saya yah. Buka saja profile G+ atau Google+ saya. Untuk eteman-teman yang sudah bertanya, teruslah berlatih atas setiap mentoring yang saya berikan. Jangan mudah putus asa, ingat…kerja online membutuhkan kepercayaan, dan kepercayaan dibangun bukan dengan hitungan hari atau minggu. Tapi proses yang cukup.

 

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda