Propolis Moment Brazilian dengan Khasiat yang Tak Terbatas

Propolis

Propolis Moment Brazilian adalah sebuah produk antioksidan premium dengan teknologi nano yang mutakhir untuk memformulasikan secara khusus sebuah ramuan dari zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Propolis Moment berfungsi sebagai disinfektan (anti bakteri) untuk menjaga tubuh dari berbagai kuman, bakteri, dan virus.

Berbeda dari propolis pada umumnya, Propolis Moment Brazilian ini memiliki kandungan utama yang diperoleh dari lebah Hutan Amazon Brazil. Untuk menambahkan citarasa, maka propolis ini pun diolah dengan aroma mint. Semenara itu, untuk menambah khasiatnya, maka dilakukan sebuah pengolahan menggunakan cara modern dan tekonologi nano. Herbal ini bukan hanya bisa menjaga tubuh dari serangan bakteri, kuman atau virus, namun juga membantu pemulihan daya tahan tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit.

Khasiat Propolis Moment Brazilian untuk Berbagai Penyakit

Propolis Moment Brazilian, dengan kandungan aktif dan alaminya, memiliki khasiat yang ternilai untuk Anda sekeluarga. Berikut adalah sedikit dari sekian banyak khasiat propolis yang bisa Anda simak.

  1. Sebagai Antibiotik Alami

Bagi orang sehat, propolis Brazil ini akan bekerja sebagai antibiotik alami yang tidak akan menimbulkan efek samping. Mengonsumsi propolis dengan rutin akan memulihkan stamina Anda dengan cepat dan menyegarkan tubuh Anda untuk selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

  1. Meningkatkan Sistem Imun

Bagi orang yang sehat, mengonsumsi propolis juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mampu membunuh cikal bakal penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Propolis juga dibutuhkan untuk mengatasi masalah konsumsi makanan yang kurang bergizi, pengaruh lingkungan yang kurang sehat, hingga tingkat polusi yang tinggi di lingkungan kita.

  1. Anti Oksidan

Propolis Brazil, bagi tubuh manusia adalah sebuah anti oksidan atau anti kanker. Semua tubuh manusia memiliki sel kanker, dan sel kanker ini akan menimbulkan penyakit kanker bila dipicu dengan makanan yang kurang sehat (mengandung kimia berbahaya), lingkungan yang kotor, serta polusi dan sinar radiasi. Propolis jika dikonsumsi secar arutin juga dapat mencegah 50% perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Bila ditingkatkan lagi dosisnya, maka sel kanker bisa dicegah.

Oleh karena itu, bagi Anda yang merasa memiliki pola makan, pola hidup, serta lingkungan yang penuh dengan radikal bebas, maka mengonsumsi Porpolis Moment Brazilian bukan lagi sebuah pilihan, melainkan keharusan.

  1. Memberikan Nutrisi Tinggi

Bagi orang sehat, propolis ini berfungsi untuk memberikan nutrisi, karena propolis mengandung berbagai jenis vitamin yang dibutuhkan tubuh terkecuali vitamin K. Propolis juga mengandung mineral yang dibutuhkan tubuh serta 16 jenis asam amino, di mana setiap orang membutuhkan 24 jenis asam amino untuk menjaga kesehatannya, 8 jenis asam amino dapat dihasilkan oleh tubuh manusia sendiri, sedangkan 16 jenisnya dari makanan yang bergizi seperti 4 sehat 5 sempurna.

Tapi pastinya tidak semua orang di Indonesia mempunyai gaya hidup yang demikian. Untuk itu, propolis dapat menjadi solusi suplemen pengganti yang tepat sebagi pelengkap 16 jenis asam amino tadi.

  1. Anti Virus, Bakteri, dan Jamur

Manfaat propolis akan membasmi semua penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, ataupun jamur. Ketiga organisme itu dapat membawa berbagai penyakit untuk kita. Apapun penyakitnya dan di manapun tempatnya, gangguan kesehatan yang disebabkan oleh bakteri, jamur atau virus dapat diatasi propolis sampai tuntas tanpa efek samping.

  1. Menyembuhkan Hyperlipidemia dan Jantung

Orang yang menderita penyakit Hyperlipidemia juga bisa mengambil manfaat dari propolis. Adapun Hyperlipidemia sendiri dapat diartikan dengan kandungan lemak dalam darah yang tinggi/kolesterol. Propolis ini juga ampuh mengobati banyak penyakit jantung dengan cara mengatasi penyumbatan di jantung.

  1. Menyembuhkan Penyakit Kronis

Mengonsumsi propolis dapat menyembuhkan pasien yang menderita penyakit kronis. Reaksinya pun terbilang cukup cepat dengan proses detoksifikasi. Penyakit mulut dan pencernaan sanagt cepat dibantu penyembuhan dengan mengonsumsi propolis denagn air hangat.

  1. Menyembuhkan Stroke

Seperti yang disampaikan pada poin keenam tadi, propolis dapat melancarkan semua penyumbatan darah, yang mana ini sebenarnya bisa menjadi awal mula dari penyakit stroke. Maka dari itu, mengonsumsi propolis secara rutin beberapa jam sekali akan membantu menyembuhkan penyakit stroke dengan tidak menimbulkan over dosis atau efek samping bagi orang yang mengonsumsinya.

Khasiat-khasiat di atas merupakan sedikit dari berbagai khasiat lain yang bisa dihasilkan oleh Propolis Moment Brazilian. Jadi, jika Anda memiliki penyakit lain selain yang telah disebutkan di atas, jangan khawatir karena Anda pasti sembuh.

Testimoni Para Ahli dan Orang Penting

Biasanya, suatu obat herbal akan mendapatkan testimoni dari para pasien penderita suatu penyakit yang telah sembuh. Namun, karena kualitas serta khasiatnya, propolis jenis Brazilian ini telah mendapatkan berbagai testimoni tidak hanya dari pasien, tapi juga dari para ahli. Berikut adalah testimoni-testimoni tersebut.

Pendapat Mitza Vosnjak (mantan menteri luar negeri Yugoslavia)

Menurut kesaksian Mitza Vosnjak, dia mengatakan bahwa ada seseorang yang telah divonis mengidap kanker, Namun, orang tersebut bisa sembuh dalam satu  bulan setelah rutin mengonsumsi propolis.

Pendapat Roy Kupinsel, MD Maitland Florida

Propolis sangat aman dikonsumsi, karena ini merupakan sebuah produk herbal dan tidak memiliki efek samping apapun. Selain itu Roy Kupinsel ini juga menyatakan bahwa sarang lebah lebih steril dari ruang operasi rumah sakit. Luar biasa, bukan? Air liur lebah inilah sebagai sarang lebah itu sendiri.

Institute of Radiologi Sarajevo

Bisa menyembuhkan penyakit seseorang yang menderita sakit kenker karena akibat radiasi.

CAPE (Caffeid Acid Phenethyl Esther), Cancer Center, Columbia 1991

Cancer Center Columbia menyatakan bahwa Propolis Moment Brazilian dapat mencegah aktifnya sel kanker sampai 50% setelah mengonsumsi propolis 5mg, bahkan apabila dinaikkan menjadi 10 mg propolis, pertumbuhan akan sel kanker tersebut dapat dicegah keseluruhan.

  1. Peter Mansfield

Propolis ampuh untuk menyembuhkan panas, demam dan flue

Sebenarnya, siapa saja yang dapat tertolong dengan adanya Propolis Moment Brazilian ini? Berikut jawabannya.

  • Orang yang ingin penyakitnya cepat sembuh.
  • Orang yang ingin mempunyai tubuh bugar dan lebih bertenaga.
  • Orang yang tidak ingin mudah terserang berbagai macam penyakit dengan sistem imun kuat.
  • Pekerja yang ingin memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah lelah.

Apakah Anda adalah salah satu dari 4 kategori tersebut? Jika iya, maka tidak ada alasan bagi Anda untuk mengonsumsi Propolis Moment Brazilian mulai hari ini juga. Berikut ini adalah cara untuk mengonsumsi Propolis yang baik dan benar.

Ambil 1/4 gelas 250cc air putih hangat-hangat kuku atau suhu sekitar 40-45 derajat celcius, lalu konsumsi dengan ketentuan dosis berikut.

  • Untuk orang sehat dianjurkan mengonsumsi propolis dengan dosis cukup 3-4 tetes sehari sebanyak 2-3 kali, diminum pagi saat sebelum sarapan, siang hari dan sebelum tidur.
  • Untuk orang sakit dianjurkan mengonsumsi propolis 5-9 tetes sehari 3-4 kali diminum pagi, siang, sore dan sebelum tidur.

Itulah khasiat serta cara-cara mengonsumsi Propolis Moment Brazilian demi kesehatan Anda. Untuk mendapatkan khasiatnya segera, maka sangat disarankan bila Anda mulai mengonsumsi propolis ini sekarang juga. Ingat, gangguan kecil yang ditunda pengobatannya bisa menjadi gangguan besar nantinya. Untuk pemesanan produk ini silahkan hubungi kami sms/wa : 081381809394

About The Author

Reply

Pesan Anda