Terbukti Benar, Inilah 4 Fakta Buruk Seorang Blogger

AlviyatuN – Berbicara tentang blogger memang tidak akan pernah ada habis-habisnya. Banyak sekali ulasan-ulasan penting yang dapat dibahas mengenai kehidupan seorang blogger. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 4 fakta buruk seorang blogger yang terbukti benar.ngeblog dengan laptop

Bagi sebagian orang yang menekuni dunia blogger, menghabiskan waktu seharian bersama dengan PC/Laptop jauh lebih menyenangkan ketimbang bersama teman-teman di luar.

Ngeblog itu memang penting namun jangan sampai anda membatasi pergaulan dengan teman anda. Karena belum tentu masa depan anda ditentukan oleh blogger. Teman-teman yang ada di sekitar anda juga dapat menentukan masa depan anda nantinya.

Maka dari itu jangan sampai anda lebih mementingkan untuk menghabiskan waktu seharian bersama dengan PC/Laptop daripada yang lainnya. Penasaran apa saja fakta buruknya? Berikut adalah 4 fakta buruk seorang blogger yang terbukti benar.

Sering Mengabaikan Kesehatannya

Fakta ini memang sudah terbukti sekali kebenarannya. Banyak sekali para blogger yang sering sekali mengabaikan kesehatannya terutama bagi yang baru membuat blog yang notabene semangatnya masih menggebu-gebu. Padahal kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan.

Ngeblog seharian, mengabaikan waktu makan, begadang hingga pagi hari, dan yang lain sebagainya. Seakan-akan tidak ada yang jauh lebih penting ketimang ngeblog. Perlu anda ketahui, makan itu jauh lebih penting. Istirahat itu jauh lebih penting daripada begadang hingga pagi hari hanya gara-gara aktifitas ngeblog yang berlebihan.

Untuk menjadi blogger yang sukses, anda harus pintar menggunakan waktu anda dengan sebaik mungkin. Anda tidak boleh terus menerus menekuni aktifitas ngeblog tanpa memikirkan kesehatan anda.

Kurang Pergaulan

Selain sering mengabaikan kesehatannya, seorang blogger juga sering dicap sebagai orang yang kurang pergaulan. Istilah ini sebenarnya sudah dikenal sejak lama. Banyak para blogger lebih memilih untuk menghabiskan waktu seharian di depan PC/Laptop daripada di lingkungan masyarakat apa lagi jika sudah melai mempelajari apa itu SEO search Engine Optimization  sudah pasti lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk mempelajarinya demi meningkatkan visitor blog.

Mereka yang berlatar belakang seorang blogger menganggap menghabiskan waktu di lingkungan masyarakat tidak ada pentingnya sama sekali ketimbang menghabiskan waktu di PC/Laptop. Alhasil, seorang blogger dinilai tidak memiliki kehidupan di dunia nyata.

Tidak Memiliki Banyak Teman

Berbicara soal teman, seorang blogger memang tidak memiliki cukup banyak teman. Jika pun ada, temannya pasti hanya itu-itu aja. Karena kebanyakan para blogger lebih memilih untuk mencari teman di dunia maya ketimbang di dunia nyata.

Padahal, teman-teman di dunia nyata itu jauh lebih baik daripada teman-teman yang ada di dunia maya. Teman-teman yang ada di dunia maya belum tentu dapat menjadi teman anda selamanya.

Namun teman-teman yang ada di dunia nyata sudah pasti dapat menjadi teman anda selamanya. Inilah filosofi yang sering disalahartikan oleh seorang blogger. Lebih mementingkan teman-teman yang ada di dunia maya ketimbang yang ada di dunia nyata.

Pribadi yang Pemalas

Seorang blogger dapat dikatakan sebagai orang yang lumpuh, tidak memiliki kehidupan di dunia nyata, dan sering mengabaikan kesehatannya. Maka dari itu seorang blogger dapat dikatakan sebagai pribadi yang pemalas.

Bergerak makan untuk menjaga kesehatannya saja tidak mau, apalagi harus bekerja di dunia nyata. Jangan buat diri anda terus menerus terperangkap ke dalam dunia blogger yang dapat membuat diri anda menjadi pribadi yang pemalas.

Ngeblog itu boleh, mencapai karir dengan blogger itu boleh. Namun jangan sampai anda membatasi diri anda dengan aktifitas ngeblog yang anda lakukan. Sekali lagi saya ingatkan, ngeblog itu boleh-boleh saja namun anda juga harus menyeimbangkannya dengan kehidupan di dunia nyata. Itulah 4 fakta buruk seorang blogger yang terbukti benar.

About The Author

Reply

Pesan Anda